Kunjungan ke bogor

>> Saturday, April 19, 2008



Awal April yang lalu saya berkunjung ke Bogor setelah hampir 7 Tahun gak pernah lagi kesana. Waduh... Bogor dah banyak berubah lho. Jalannya macet, cuaca pun gak dingin lagi. Yang gak berubah adalah kalo sore dah pasti hujan lengkap dengan petirnya. Memasuki kota Bogor saya kaget juga melihat sebuah bangunan modern berdiri megah. Oaalah bukankah dulu dibangunan itu adalah kampus IPB ruangan kelas saya belajar di TPB, dan asrama puteri. Ternyata bangunan tersebut berubah dan namanya diganti menjadi Botani Square. Apa pula itu?
Terbersit dalam fikiran saya mungkin semacam tempat pameran tamanan atau sejenis itulah.

Malamnya ketika saya diajak teman, namanya asep dan Ahmad (Bapak-bapak ini sudah menjadi eksekutif manajer lho) ke Botani Square. Ternyata tidak seperti perkiraan saya, rupanya botany sguare adalah sebuah mal/pusat perdagangan. Didalamnya juga ada convention centre serta sebuah hotel. Kami pun napak tilas dari suatu sudut ke sudut lain di mal itu sambil mennujukkan posisi kelas kami dulu, he ...he.. he.

Hari kedua saya di Bogor, saya berkunjung ke rumah dosen pembimbing saya dulu ketika mengambil program master. Namanya Bapak Prof Bunasor Sanim (beliau juga pembimbing pak SBY ketika mengambil program doktoral lho, hebat kan?). Orangnya baik dan daya ingatnya luar biasa. Sya bersama dengan teman namanya eni, disambut dengan ramah sekali. Dan beliau memberikan masukan-masukan yang sangat berharga buat saya. Terima kasih Prof...

1 comments:

Bongjun April 23, 2008 at 3:33 AM  

kapan mulai kuliahnya Ka ?

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP